August 17, 2010

Apa yang Mereka Tidak katakan Tentang Adsense!


Itu benar! Banyak webmaster yakin dan percaya kalau bergabung dengan adsense akan cepat memperoleh uang dengan cepat; padahal pada kenyataannya, bahwa untuk bisa memperoleh uang dari adsense tidaklah semudah yang mereka bayangkan, banyak hal yang mereka tidak tahu dan memang sengaja tidak diberi tahu.Meskipun google adsense masih merupakan  salah satu program terbaik di luar sana untuk memperoleh penghasilan dari situs Anda, pada kenyataanya untuk bisa mewujutkannya diperlukan usaha bahkan lebih dari itu. 
Sebagai contoh jika Anda berpikir cukup menaruh link anda pada postingan di situs Anda dan kemudian berharap akan melihat aliran uang ke rekening anda ... Sebenarnya hanya sedikit orang yang bisa beruntung dan pernah mendapatkan uang dari sana, tapi lebih banyak yang  harus bekerja keras dan perlu waktu sebelum mereka mendapatkan uang dari sana. Salah satu kesalahan besarnya adalah hanya sedikit orang yang bisa memahami  bahwa  google adsense sebenarnya  tidak mengerjakan semuanya untuk Anda. Sebaliknya, anda harus mengetahui kerterbatasan adsense google, agar anda bisa memanfaatkannya secara optimal.



Get Hundreds of INSTANT Subscribers

Tentu saja kita semua tahu dan mengakui adsense yang memiliki fitur yang paling lengkap di luar sana dan bahwa dia  mempunyai pendukung yang terbaik bagi pelanggan. Jadi kalau anda mengalami kesulitan mendapatkan klik dari account adsense Anda, percayalah, anda tidak sendirian. Pada kenyataannya meskipun kebanyakan orang mungkin menemukan iklan yang relevan, namun pada kenyataanya banyak peselancar jadi ragu dan yakin iklan itu hanya sekedar iklan saja, tidak lebih.  
Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa sebagian besar iklan di situs selalu misleed dan member kesan yang tidak benar bagi anda. Semua orang tahu tentang  free hats,free ps2s,  dan segala hal yang serba gratis.  Yang pada kenyataannya Anda tidak akan mendapatkan hal yang anda inginkan. Jadi meskipun mereka melihat iklan yang seperti sesuatu yang mereka inginkan, tetapi mereka tidak mengkliknya karena dalam pikirannya kalau mereka klik, hasilnya bukanlah seperti apa yang mereka inginkan.

Hal ini sebagian disebabkan oleh kenyataan bahwa banyak iklan yang di pasangkan pada jaringan yang tepat  tetapi pada kenyataannya hanya janji-janji palsu. Sampai saat ini belum ada ada cara untuk melewati hal-hal seperti ini; yang ada masih saja membodohi para pengguna dan mencoba meyakinkan mereka bahwa link tersebut bukan iklan melainkan link yang ditulis oleh penulis postingan.
Meskipun ini sulit  tetapi iklan dengan label gooogle masih akan terus ada dalam setiap iklan adsense.  Itulah juga sebabnya kebanyakan orang mendapatkan lebih banyak klik iklan, karena mereka melakukan pencampuran iklan dengan konten mereka. Meskipun mereka paham akan iklan google yang belum tentu akurat, akan tetapi mereka percaya link yang ada pada situs anda tidak akan menyesatkan mereka,  karena mereka pada situs anda dan juga percaya pada anda.
Ini seperti tentara ketika mereka akan memakai kamuflase. Mereka ingin mengubah  sebanyak mungkin, sehingga mereka tidak pernah dicurigai dan kemudian melaksanakan misi mereka.Yah beriklan pun perlu mencobanya, membuatnya se alami mungkin dan melihat apa yang Anda dapatkan! 

No comments: