May 23, 2010

Mau Membuat Website Review Dengan Wordpress ?

Ketika seseorang mencari sebuah produk, mereka sering ingin membaca review produk terlebih dahulu. Setelah membacanya, barulah mereka dengan mantap dapat memutuskan untuk membeli produk tersebut lewat link yang telah disediakan. Nah dari sanalah idenya. Sebagai seorang pemberani dan pengusaha yang membidangi internet marketer, Anda tentu saja akan berusaha untuk memanfaatkan peluang seperti itu kan? Tapi bagaimana? Nah, buat situs Revew produk  dengan  memakai Wordpress.

Hal seperti itu tidak sulit untuk dilakukan. Jika anda memiliki hosting sendiri, Anda dapat dengan mudah menginstal Wordpress baik melalui Fantastico atau meng-upload ke server Anda sendiri. Setelah menginstal, Anda akan melihat bahwa Wordpress datang dengan dua tema dasar. Pilih tema. Anda juga dapat pergi ke WordPress.org (periksa) untuk memilih dari pilihan yang tema yang lebih luas.

Setelah Anda memilih tema, Anda harus menyesuaikannya untuk menciptakan suatu situs review yang sesuai dan terlihat profesional. Anda harus menghapus atau menyesuaikan tanggal dari postingan yang akan dipasang. Juga mempertimbangkan kanal/embedding video, membuat banner yang relevan, memasukkan link, dan secara keseluruhan, sehingga terlihat profesional. Anda akan memerlukan pengetahuan yang baik dari HTML, serta pemahaman CSS dan bagaimana kerja stylesheet.

Tentu saja, Anda tidak bisa membiarkan tema seperti apa adanya dan kemudian berharap untuk hasil yang terbaik. Tetapi jika Anda ingin tahu cara membuat situs Review terbaik dengan menggunakan Wordpress, Anda memerlukan sebuah tema yang dirancang khusus untuk itu.

Untuk biaya dengan dana yang kecil, Anda bisa memiliki website Anda apa adanya dan berjalan dengan lelet perlahan dalam waktu kurang dari 10 menit. Tidak ada kustomisasi dari HTML, tidak ada sentuhan pada style sheet. Dan jika Anda ingin melakukan lebih dari situs Review seperti itu, Anda sebenarnya dapat memiliki template siap pakai dan memakainya. Caranya? 

Untuk menginstal tema yang tepat, yang harus Anda lakukan adalah membeli sebuah tema yang dirancang secara profesional, download ke komputer Anda, meng-upload ke situs web Anda, mengaktifkannya di WordPress, dan isi postingannya. Ini akan menyelamatkan Anda secara harfiah dan tidak perlu berjam-jam mengutak atiknya, untuk mendapatkan atau menciptakan suatu situs Review WordPress Anda yang berkualitas. Cara Ini juga akan mendapatkan situs anda hidup lebih cepat, dan tentu saja dengan hasil yang lebih cepat pula.

Sekarang, Anda berpikir bahwa tema seperti ini jatuhnya akan jadi mahal, tapi percayalah, kalau anda tahu pasar dan menemukan orang desainer yang tepat, maka harganya tidaklah terlalu mahal.


No comments: