March 19, 2010

Potensi Baru,Program Baru Joko Susilo

Setelah beberapa hari yang lalu Joko Susilo and his team melakukan “soft kampanye” dari “door to door” memberitahu para sahabatnya tentang rencana peluncuran program baru, ternyata respon rekan-rekannya sungguh menggembirakan. Terus terang ini, menurut Joko sungguh memberikan semangat yang luar biasa bagi nya dan team untuk melanjutkan misi mereka ini demi kesuksesan bersama.

Banyak yang menunggu dengan penuh harapan dan dukungan. Hmm… tahu tidak, semakin anda berharap, semakin deg-degan saya! Begitu katanya.
Menurut Joko, sungguh, ini adalah tanggung jawab besar buat saya dan tim. Walaupun keberhasilan sangat tergantung dari action anda, namun alangkah baiknya jika untuk hal seperti itu Joko bisa menyediakan sarana yang membuat fans nya menjadi lebih mudah action, lebih terarah, dan menghasilkan. Benar?

Ada rekan yang bilang begini: “paling tidak action saya tidak sia-sia, Pak Joko!”.
Joko sangat percaya , dan sangat yakin semua inginnya begitu. Di hati yang terdalam inginnya juga begitu. Maka dari itu Joko and his team membutuhkan waktu yang cukup lama membuat program ini. Mereka percaya dan sangat yakin para penggemar blog ini mau ACTION. Hanya tentunya siapapun ia pas ti tidak mau kalau action itu hanya berujung sia-sia. Betul begitu?

Kalau anda ingin melihat produk itu KLIK Disini atau silahkan berkunjung ke SINI Memperkenalkan… Mr. Action Club! (Pre-Launch)
Selanjutnya Inilah yang dikatakan Joko Susilo pada saya;

Sebuah program eksklusif bagi netrepreneur yang sadar akan kekuatan action. Ya, ini adalah sebuah program pembelajaran bisnis internet.
Tujuan nya setelah anda lulus program pelatihan ini adalah anda akan terbiasa melakukan action yang lebih nyata dan terarah. Anda akan mampu menghasilkan income yang lebih tinggi, dan tentu saja anda akan memperoleh kehidupan yang lebih baik dibanding keadaan atau tahun tahun sebelumnya.

Kita akan membangun komunitas positif untuk para netrepreneur (internet entrepreneur) Indonesia, dimana anda semua bisa bertemu di ‘tempat khusus’ ini, saling berdiskusi dan berbagi untuk memajukan bisnis bersama.
Saat ini kita memasuki tahap Pre-Launch. Sedangkan Tahap Launching baru akan dilakukan pada tanggal 6 April 2010.

Selama tahap pre-launch ini anda sudah bisa mendaftar sebagai “Mr. Action Free” dan mempelajari materi-materi perkenalan sekaligus ‘tata ruang’ member area ini. Anda juga bisa melakukan ‘Booking Upgrade‘ (khusus masa pre-Launch) untuk mendapatkan manfaat maksimal dari program ini.
Saya tidak akan menjelaskan terlalu banyak di sini, silakan anda simak sendiri di web baru saya: http://mractionclub.com.

Simak materi perkenalan kami, temukan apa saja yang bisa anda dapatkan di sana. Simak juga penawaran kerjasama affiliate program dari kami, dimana ini akan sangat menggairahkan semangat bisnis affiliate anda kembali.

Satu hal lagi yang paling penting… program ini sudah dibuat semaksimal mungkin sesuai dengan pengetahuan dan pengalaman saya selama ini. Namun saya yakin ini tidak bisa memenuhi keinginan semua orang. Oleh karena itu, saya butuh masukan dari anda, apa kelebihan dan apa kekurangan program ini. Kami akan perbaiki sehingga lambat laun bisa memberikan manfaat maksimal buat anda.

Terimakasih, akhirnya saya lega… beban ‘rahasia’ sudah saya lepaskan di postingan ini. Selanjutnya, saya tinggal lanjutkan saja langkah kaki yang sudah saya ayunkan. Langkah kaki sang Mr. Action!
Siapa mau ikut saya? Read More......

No comments: