March 24, 2010

Cara Cari Duit Dengan memanfaatkan "Search Engine”,

Cara Cari Duit Menggunakan “Search Engine”, jangan salah duga; ada banyak maksud dan tentu saja mempunyai arti yang sangat luas. Karena itu harus paham. Tentu saja bukan berarti di “search engine” tersebut anda lalu mengais-ngais sesuatu, seperti mencari duit yang mungkin tercecer. Karena itu jangan salah duga. Dalam menggeluti bisnis internet memang banyak istilah yang seperti tidak masuk akal, misalnya ada istilah Cari Duit Di Internet, lalu anda bertanya; di sebelah mananya internet ada duit? Padahal kalau kita lihat di internet, di sana ada text, gambar, audio dan video dll., lalu dimana duitnya. Itu dia. Tetapi kalau anda cermati semua itu tadi. Maka anda pasti yakin, ternyata dari sanalah datangnya Duit itu. Ya intinya memang, bisnis informasi itu.

Ternyata internet hanyalah media kumunikasi, sarana untuk berintegrasi, berkomunikasi bagi siapa saja, yang paham cara menggunakannya. Kalau duitnya, ya itu lain lagi. Salah satu dari kegiatan komunikasi itu ya menjual jasa informasi. Atas jasa yang anda berikan, maka anda di bayar. Duitnya ya tetap dari bayarannya, bisa lewat ATM, Pay Pal, dari Trasfer, dari orang, dll baik sebagai komisi atas jasa, maupun atas penjualan yang anda lakukan, yang karenanya anda dapat komisi, dan sebagainya. Lalu bagaimana cara cari duit menggunakan Search Engine?

Karena itu. Untuk cari duit menggunakan Search Engine pun anda harus biojak, perlu anda artikan secara luas. Berikut ini beberapa hal yang bisa kita tempuh untuk kemudian dapat duit secara tidak langsung dengan memanfaatkan Search Engine. Jika anda masih awam tentang Search Engine, maka artinya Search Engine adalah salah satu software yang bisa mencari suatu informasi secara “super cepat” dari suatu website tertentu. Contohnya adalah Google, pergilah ke situs google. Dan coba ketikkan informasi yang ingin anda cari, maka dalam sekian detik, jawabannya sudah ada, dan lengkap. Nah berikut ini, beberapa Contoh cara cari duit dengan menggunakan search engine ini hanya beberapa saja, selanjutnya Anda bisa mengembangkan pemikiran Anda sendiri. Saya akan memberikan ilustrasinya.
Beberapa contoh ini, adalah yang dicontohkan oleh Kang Mufli;
Misalnya Anda punya bisnis pulsa, kemudian Anda membuat blog untuk bisnis tersebut. Tak lupa Anda daftarkan website Anda kemana-mana, termasuk di Google. Anda juga melakukan pasang iklan dimana-mana, dan juga beriklan kesana-kemari. Lalu seseorang ingin mencari bisnis pulsa dan dia ke Google dan memanfaatkan Search Engine, serta mengetikkan bisnis pulsa, eh ternyata blog bisnis pulsa Anda ketemu. Dan dilalah orang itu masuk ke blog Anda dan tertarik. Bukan hanya tertarik tetapi lebih dari itu akhirnya bergabung dengan bisnis pulsa Anda. Dan melakukan pembelian. Artinya Search Engine Google tadi telah membantu Anda mendatangkan pembeli, Anda dapat duit secara tak langsung atas jasa Search Engine tersebut. Begitu maksudnya.

Jika blog bisnis Anda tadi tidak pernah ditemukan pencari di Google maka satu kesempatan mendapatkan duit dari orang tadi tidak akan tercipta. Tentu saja orang yang akan beli dari bisnis anda tidaklah satu-satunya dari Search Engine saja. Namun begitu Search Engine dapat mendatangkan demikian banyak pengunjung ke blog Anda jika Anda telah mengetahui rahasianya. Dan itu berarti bisnis besar buat anda.


Contoh lainnya misalnya saya mempunyai blog Internet Marketing Yang Ngetop Di Google maka sebagai hasilnya blog saya ramai dan apa yang saya jual di sana menjadi laris dan saya dapat duit lebih banyak.

Bahkan ketika seseorang, mungkin termasuk Anda mencari cara menjadi “Rangking Atas di Google” dan yang ketemu adalah blog Anda yang menerangkan tentang Bisnis Cara menaikkan Rangking di Google”, dan kemudian mereka beli. Maka ketika dia membeli maka Anda pun dapat duit. Seperti Kang Mufli itu sendiri, yang telah menjual banyak sekali paket Rahasia Search Engine ini, diantaranya atau bahkan sebagian besar atas bantuan Search Engine pula.

Anda pun bisa melakukan hal yang sama, mendapatkan hasil secara beruntun. Beli produknya, terapkan ilmunya untuk bisnis Anda, ikuti bisnis bagi hasil nya dan dapat duit extra, dan blog Anda yang sudah ramai tersebut bisa menjual segala sesuatu yang lain yang berhubungan dengan search engine seperti Tutorial Membuat Blog, Website, atau apa saja Peluang Usaha Online yang hendak Anda tawarkan.

Kira-kira menurut Anda, banyak tidak orang yang ingin tau bagaimana “Cara Cari Duit Di Internet” ini? Ketika orang bertanya di Google.co.id dengan mengetikkan kata tersebut maka Anda akan menemukan blog saya CaraCariDuit.Net. Dan disana tentu saja Kang Mufli berjualan. Dan jika orang masuk maka bisa jadi mereka beli apa yang saya jual. Dan itu artinya dapat duit lagi.

Jadi, banyak sekali uang yang anda dapatkan kalau anda bisa memanfaatkan jasa Search Engine; terlalu banyak keuntungan luar biasa yang bisa Anda dapatkan setelah Search Engine bersahabat dengan Anda. Search Engine akan membantu Anda jauh lebih mudah cari duit di internet, bahkan walapun Anda tidak punya produk Anda sendiri untuk dijual.

No comments: