August 17, 2009

Anda Perlu Tahu Kualitas Blog Anda, dan Lakukan Perbaikan

Rekan-rekan yang ada pada jalur bisnis online,..

Info ini datang dari Suryo Prabowo, dan saya rasa perlu juga saya teruskan pada anda. Karena menurut saya juga, sangat baik manfaatnya. Anda malah bisa memasarkannya juga. Lumayankan. Pada posting saya yang sebelumnya, saya menjelaskan kepada Anda tentang pentingnya untuk selalu melakukan test dan ukur untuk setiap effort (usaha) Anda dalam memasarkan produk dan jasa di internet. Dan salah satu saran yang saya berikan kepada Anda adalah dengan memanfaatkan layanan penghitung statistik (stats counter) untuk menghitung tingkat konversi dari situs Anda, mengukur jumlah visitor dan referrernya, dan lain-lain.

Nah kali ini saya ada berita bagus untuk Anda, yaitu berita tentang telah tersedianya sebuah layanan stats counter karya anak bangsa. Ya, karya anak bangsa. Keren ya?

Jadi, sekarang sudah tidak lada lagi alasan untuk ketergantungan terhadap berbagai layanan stats counter luar negeri seperti google analytics, misalnya

Nama layanannya apa? Namanya: indostats.com


Jujur saja, fitur-fitur yang diberikan menurut saya sangat menarik. Dan dengan berbagai fitur yang disediakan oleh indostats tersebut, saya yakin Anda juga akan tertarik juga untuk mencobanya.

Apa saja fitur yang disediakan oleh indostats?

Mari kita bedah satu persatu (sesuai diterangkan di homepage-nya):

Real Time Statistics

Tidak perlu menunggu 1 atau 24 jam untuk menganalisa situs Anda. Dengan Indostats, Anda bisa tahu lebih cepat dari web stats lainnya, karena setiap pengunjung yang datang dapat Anda lihat di halaman report langsung pada saat itu juga tanpa penundaan apapun.

Akurat, Tanpa Batas

Punya situs atau blog total 100.000 pageview perhari? Bukan masalah. Sebesar apapun situs / blog Anda, Indostats tetap akan menyimpan semua data secara lengkap dan akurat.

Cukup 1 Account

Hanya butuh 1 account untuk memantau semua situs / blog Anda. Jadi tidak perlu banyak login berbeda untuk setiap situs/blog. Anda bisa menambah, mengedit, mereset dan menghapus situs dapat Anda lakukan dengan cepat dan mudah di halaman member area.

Mudah dan Cepat

Navigasi report yang mudah dan akses yang cepat akan membuat siapapun mudah memahami statistik situs Anda. Menunya tidak membingungkan. Indostats dibuat untuk membuat semuanya menjadi lebih jelas, bukan sebaliknya.

Peringkat Situs
Saat Anda bergabung di indostats, Anda akan otomatis masuk dalam sistem peringkat situs dari mereka. Anda akan tau diposisi berapa situs Anda berada diantara situs lainnya — dipajang untuk public viewing (http://www.indostats.com/peringkat). Dan dari sini, Anda bisa menambah banyak visitor baru.. menarik bukan?

40+ Report
Data traffic berdasar pengunjung, mesin pencari, kata kunci, situs referral, browser, OS, kota. Itu hanya sebagian dari puluhan report yang akan Anda dapatkan ketika Anda bergabung dengan Indostats.

Dan fitur terakhir, tapi (mungkin) yang paling penting…GRATIS

Ya, mendaftar di Indostats 100% Gratis, dan hanya membutuhkan 30 detik untuk memulai.

No comments: