September 21, 2010

Produk Pendukung Bisnis Online



Untuk bisa berbisnis on line anda perlu mengetahui cara berbisnis online itu sendiri. Itu artinya anda perlu mengetahui bagaimana  bisnis ini beroparasi, dan hal itu baru bisa di hayati kalau anda mengerti cara membuat system bisnis online bekerja pada sebuah website atau pada sebuah blog.

foto
Harmen Batubara
Untuk bisa menghasilkan uang dalam bisnis internet, memang ada banyak cara, tetapi pada dasarnya dan sebaiknya anda perlu memahami cara usaha di bisnis on-line dan ada baiknya anda bisa atau paham bagaimana cara membuat situs atau blog sederhana, kemudian membuat rangkaian bisnis itu di sana. Karena itu anda harus tahu cara membuat sebuah website atau blog. Karena apa? Karena dengan situs atau blog tersebutlah anda menjelaskan siapa anda, produk atau informasi seperti apa yang akan anda tawarkan kepada pembaca situs anda. Intinya dengan situs tadi anda sudah bisa berkomunikasi dengan para pengunjung anda, dan mereka juga sudah mempercayai anda.
Tahap berikutnya, anda perlu memberikan sesuatu informasi yang berharga bagi para pengunjung situs anda. Karena anda telah tahu sedikit banyak tentang audiens anda€, berarti pula anda tahu informasi atau produk seperti apa yang mereka perlukan. Tugas andalah yang mencarikan produk yang terbaik bagi mereka. Itu artinya anda harus sering menyampaikan informasi itu kepada mereka; bisa langsung lewat publikasi di blog atau situs anda; tetapi bisa juga lewat proses Down Load. Nah anda di tuntut untuk mengetahui ilmu dan cara mendownload.  Itu artinya anda harus mempersiapkan materinya atau e-booknya; kemudian menyimpannya di tempat yang aman ( terproteksi oleh user name dan password; juga harus tahu cara up-load” materi itu ke server anda atau ke server pilihan anda; juga harus bisa membuat halaman Down Load”; harus bisa membuat prosesi surat-surat menyurat lewat autoresponder; suatu system yang mampu menyelesaikan administrasinya secara otomatis.
 Nah untuk semua ilmu yang seperti itu ternyata anda bisa anda dapatkan di SINI yakni dengan cara KLIK DISINI. Singkat kata kalau anda mau membacanya secara baik dan benar, maka semua ilmu yang diperlukan untuk berbisnis secara online sudah ada di sini;   Kalau untuk keperluan Domain dan Hostingnya anda bisa cari Di SINI atau DI SINI. Kalau untuk Indonesia jasa untuk Domain dan Hosting Bisa anda dapatkan pada RumahWeb tapi kalau untuk luar negeri anda bisa andalkan HOSTGATOR atau KLIK DISINI.

Tentu saja kalau pada anda diberitahukan tentang produk Peta Bisnis, pasti anda tidak ingin kayaknya seperti seseorang membeli kucing dalam karung, baiklah, mungkin ada baiknya kalau beberapa informasi tentang produk itu saya beritahukan sedikit. Apa yang akan saya tunjukkan ke anda dalam dunia internet marketing disebut dengan affiliate marketing. Susah ya nyebutnya? Intinya affiliate marketing adalah cara memasarkan produk orang lain di internet, dan untuk pekerjaan itu kalau berhasil anda akan mendapatkan komisi; komisinya gede bisa mencapai 50 %. Beberapa yang ada dalam kandungan Peta Bisnis itu adalah;
Kalau anda sudah bisa buat Situs atau Blog maka ada berbagai cara yang bisa anda lakukan untuk membuat mesin uang anda bekerja di sana; tetapi sebelum kita bicara tentang mesin uangnya, maka ada baiknya anda perlu mengenal beberapa produk yang bisa membuat anda semakin pede dalam kancah bisnis online ini salah satu produk itu adalah :  

     


Peta Bisnis
Peta Bisnis 
Beberapa keunggulan yang ada pada produk ini bisa disebut antara lain;
Bagaimana mencari dan menemukan produk informasi yang berkualitas untuk anda jual. Bagaimana mencari progam affiliasi yang terbukti membayarkan anda komisi besar. Bagaimana cara mendatangkan pengunjung yang banyak atau secara besar-besaran ke eite anda. Itu sedikit dari cara yang bisa anda temukan di dalam ebook panduan Peta Bisnis dan bonus-bonus yang disediakan.
Ada 3 alasan kenapa cara Peta Bisnis yang satu ini sangat saya rekomendasikan:
Tidak memerlukan bahasa Inggris yang ahli
Tidak memerlukan pembuatan situs atau produk.
Mudah dijalankan oleh pemula sekalipun.

book
Formula Bisnis
Formula Bisnis
 Formula Bisnis adalah produk yang mengandalkan pada tiga formula yang jadi kunci bisnisnya di internet yaitu: Mengagas atau punya ide yang kemudian jadi produk; tuangkan ke dalam bentuk produk online di website artinya bisa di jual; kemudian otomatiskan sistem penjualannya. Sampai disini Anda mungkin sudah sependapat. 
Tetapi bagaimana agar bisa dan layak dibeli, tentu memerlukan sentuhan ilmu kan? Bagaimana caranya punya ide punya mimpi, bagaimana menuangkannya dan bagaimana mengotomatiskannya? Itulah yang diajarkan di Formula Bisnis dengan sangat DETAIL. Nah ketika Idea semacam itu dikemas dengan ilmu yang tepat serta dengan  demikian menarik maka sudah tentu ada harganya. Sependapat?

panas
Rahasia Panas
Rahasia Panas

Menurut penciptanya, Inilah sistem yang dia simpan dan sembunyikan selama ini! Di sinilah tersimpan informasi tentang bisnis-bisnis apa saja yang yang dia jalankan sehingga mendapatkan berbagai income yang melimpah secara passive dan otomatis, seperti yang sudah dia dapat dan rasakan sekarang.
Sistem Passive Income Otomatis adalah sebuah panduan super lengkap berisi berbagai cara yang praktis dan teruji untuk menghasilkan uang melalui bisnis sederhana di internet. Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana sebenarnya cara mendapat income dari berbagai jalan di internet, sistem ini sangat direkomendasikan untuk Anda.


Di dalamnya, Anda akan menemukan berbagai cara untuk menghasillkan uang dengan mudah dan melimpah di internet. Menjadikan internet sebagai sebuah "dompet tak terbatas" untuk Anda, yang bekerja setiap saat, di mana pun dan kapan pun Anda berada.
Produk-produk tersebut tergolong jago€ dalam menghasilkan uang, dan pada umumnya mempunyai ;
Sistem ini sangat sederhana. rahasia yang sudah teruji dan bisa meraih pendapatan seperti di atas setiap bulannya adalah:

check
Hanya dengan pola bisnis sederhana
check
Dengan modal awal yang sedikit jumlahnya
check
Tidak membutuhkan waktu lama dalam mengurusnya
check
Dapat dikerjakan dari rumah tanpa meninggalkan keluarga

No comments: