September 07, 2010

Cara Buat Situs Praktis

"Panduan Langkah Demi Langkah Membangun Website Anda Dengan Bahasa Yang sederhana”


Terus terang, saya sudah lama membaca banyak produk dan tutorial tentang cara membuat Website, baik buatan dari dalam negeri maupun dari Luar. Tetapi menurut saya Buku Panduan yang dibuat bapak Kusuma dari “www. CaraMembuatWebsite.com” ini jauh lebih baik, dan isinya sangat membantu para pemula untuk memulai membangun Bisnis On-line, dengan cara membuat website;

Dengam memiliki Panduan ini; Ia akan menunjukkan kepada anda bagaimana caranya membuat website dengan MUDAH dan CEPAT... dan menguploadnya ke Internet, dalam waktu yang singkat atau SEKEJAP!

Bahkan anda lakukan itu dengan web editor GRATIS! Artinya bukan asal gratis; sebagai pemula tentu anda perlu berhemat dan menguji coba yang versi gratisnya dahulu. Nanti kalau anda sudah pede dan yakin maka anda tinggal beli yang versi pro nya. Sederhana sekali kan?

Ya.. Gratis! Tanpa membayar sepeserpun....

Bukan hanya itu, untuk mengupload website anda ke hosting supaya dapat dinikmati oleh orang di seluruh dunia, anda membutuhkan software FTP dan saya akan TUNJUKKAN dimana mendapatkannya GRATIS!

Dalam
 Panduan Cara Membuat Website dan Upload Ke Hosting ini anda akan mendapatkan:





82 halama lengkap dan detail mengenai ;

Dimana mendapatkan dan cara menginstall sebuah web editor yang gratis. Dengan semua instruksi dijelaskan secara detail dengan gambar, anda akan segera mempunyai website anda sendiri seperti professional bisnis On-line

Menyusun kerangka dari Wesite anda,dengan mengatur lebar,background putih untuk memudahkan dibaca…dan warna sekeliling dari website anda yang bisa anda pilih.
Dengan mudah meletakkan gambar dan teks berdampingan, supaya website anda kelihatan cantik dan tampak professional.

Bagaimana Menambahkan headline penarik perhatian, juga daftar manfaat yang akan membuat pengunjung tertarik membeli apapun yang anda promosikan.

Menambahkan link Menambahkan link yang dapat di klik ke website anda atau ke website lainnya, hanya dengan beberapa klik mouse saja. Anda bisa meletakkan banyak link yang menghasilkan uang bagi anda. 

Bahkan cara menyisipkan kode ke website anda, hanya dengan 3 langkah yang mudah, Ya! Itu tidak sesulit yang anda   bayangkan.


Menginstall FTP program yang mudah dipakai dan GRATIS,  yang akan membuat anda dengan mudah memindahkan file-file   dari komputer anda ke hosting sehingga seluruh dunia bisa melihat website anda!


Rahasia Cara Upload Ke File Manager Di Hosting Anda. Tanpa Menggunakan FTP anda bisa menggunakan File Manager.




Panduan Jitu Cara Upload dengan menggunakan hosting gratisan. ( Sebuah perusahaan hosting gratis yang sudah ada sejak 10 tahun lalu).

Studi kasus website apa yang seharusnya anda buat di Internet. Tanpa mengetahui ini... anda akan membuang bertahun-tahun waktu anda.

Panduan Membeli Domain dan Hosting Langkah Demi Langkah! Saya akan bagikan tempat rahasia saya untuk membeli domain dan hosting yang sangat bagus di Indonesia.

Gambar Besar Bisnis Online... Dan Bagaimana Cara Menjalankan Seefektif Mungkin!

Membuat Halaman Download...Dan Melindunginya Dengan Password Sehingga Hanya Orang Yang Sudah Membayar Yang Bisa Mendownload Isinya.

Cara Menggunakan Template... Dan Bagaimana Merubahnya Untuk Website Anda Sendiri...

Dan Masih banyak lagi...



Anda bisa buktikan sendiri,carilah produk atau buku yang sejenis kemudian baca; dan bandingkan. Saya percaya Anda akan setuju dengan saya; produk pak Kusuma ini memang patut untuk di baca.

Khususnya bagi anda yang mau berkiprah di dunia website atau blog.

"Hanya Dalam 2 Jam Setelah Menerima Panduan Membuat Website Ini, Mey Berhasil Membuat Websitenya Yang Pertama!" Mau Bukti “KLIK DISINI”
Atau anda Coba Yang Ini

Atau Yang Di SINI


No comments: