February 20, 2010

Mendaftarkan blog Anda di mesin pencari baru: Bing!

Saya pikir Anda sudah tahu tentang mesin pencari baru, Bing, bukan?

Setelah Microsoft merilis mesin pencari Bing Juni 2009 untuk menggantikan Live search, hampir semua blogger mempublikasikan tentang hal itu termasuk saya karena saya terpengaruh untuk melakukannya. Oleh karena itu, artikel ini berbicara tentang Bing Search Engine. Hari ini saya tidak menjelaskan tentang pelepasan Bing, Bing membandingkan dengan Google Search Engine, tapi saya ingin mengajak Anda untuk mendaftarkan blog Anda ke Bing sehingga blog Anda atau website yang akan diindeks dalam Bing.

Bagi mereka yang memiliki blog atau website, kehadiran mesin pencari baru seperti Bing, satu hal yang harus dilakukan adalah dengan mengecek apakah blog atau website mereka diindeks atau belum. Jika tidak diindeks, Anda dapat meminta Bing mengindeks blog atau website dengan mengisi formulir yang tersedia. Melalui formulir ini, silakan mengirimkan blog atau website Anda dengan memasukkan URL blog atau website Anda dan gambar verifikasi. Jika blog atau website Anda telah diindeks, Anda dapat mengelola dan mengendalikan blog atau website Anda dengan bergabung bersama Bing Webmaster Center.

Bing Webmaster Center adalah layanan serupa dengan Google Webmaster Tools atau Yahoo Site Explorer yang dapat digunakan oleh para pemilik blog atau website untuk mengendalikan blog atau website mereka pembangunan dan perbaikan dengan memonitor blog atau website kapan saja.

Untuk mendaftarkan blog atau website Anda di Bing Webmaster Center, Anda dapat melakukannya dengan memasukkan blog / situs web URL dan peta situs. Menurut pendapat saya, jika mungkin, Anda sebaiknya menambahkan blog atau website Anda sitemap karena ada beberapa URL blog Anda / website 's halaman yang Anda perlu untuk diindeks. Anda dapat memasukkan peta situs yang sama dengan Anda telah menggunakan Google Webmaster Tools atau Yahoo Site Explorer.

Untuk mendaftarkan situs / blog ke Webmaster Bing Pusat, silakan KLIK DI SINI. Jika Anda belum memiliki account di Windows Live, buat satu dengan mengklik tombol Sign Up yang diletakkan di bagian kiri bawah. Sekarang tuliskan identitas Anda seperti yang Anda lakukan di Gmail atau ymail
Jika Anda telah selesai memasukkan situs Web atau blog dan sitemap ke Webmaster Bing Pusat, dan menyerahkan nya, sekarang anda harus memverifikasi bahwa Anda adalah pemilik dengan meng-upload file XML yang disediakan atau dengan menambahkan meta tag pada halaman default blog atau website . Jika verifikasi selesai, Anda dapat melihat informasi dan fitur untuk blog Anda atau website seperti Ringkasan, Profil, crawling Issu, Backlinks, Outbound Link, Kata Kunci, dan Peta Situs.

Jika Anda melakukannya di Google webmaster tool, Anda dapat dengan mudah mengadopsinya di Pusat Webmaster Bing karena sangat mirip. (Sumber : Situs Info and Tutorial) Selamat mencoba!

No comments: