October 03, 2009

Membuat Website Sukses dan menguntungkan(2)

Oleh Carmen Mardiros
Mereka memperlihatkan cara membangun situs, dalam suatu tur video yang menjelaskan segala sesuatunya tentang situs, dirangkum dalam durasi 30 menit. Kalau saya lihat videonya, saya jadi sadar cara seperti itulah sesungguhnya yang telah saya lakukan selama dua tahun, dalam berbagai upaya trial and error yang sangat melelahkan. Ada juga tur video berdurasi 2 menit tapi itu tidak sepenuhnya menggambarkan secara utuh.
Apa yang membuat SBI! Menjadi sangat special ? adalah caranya dalam menggabungkan proses CTPM dengan satu set lengkap termasuk semua alat-alat dan tip-tips yang dapat menghilangkan semua hambatan teknis untuk membangun sebuah situs web dan memungkinkan Anda untuk tetap fokus pada bisnis Anda.
Bagian yang terbaiknya adalah siapapun dapat melakukan hal ini, mulai dari seorang remaja seperti Finkan, 15-tahun yang memungkinkannya dapat membuat sitenya sendiri, sampai dengan Bokir Polanda, 64 tahun seorang pebisnis on-line "tak sengaja", yang memiliki situsweb yang memberinya penghasilan yang lumayan menyenangkan.
Apa yang membuat SBI special? Disamping mereka memberikan pengetahuan bersertifikat, juga mereka secara professional memberikan anda bimbingan dalam membangun bisnis on-line sampai berhasil.
Kesalahan terbesar yang dilakukan orang dalam membuat Website Pertama mereka
Melihat kembali pada pengalaman saya, saya telah membuang banyak waktu,dan yang paling konyol lagi adalah usaha saya yang secara detail terlibat dalam ha-hal teknis dalam usaha saya untuk membuat situs saya terlihat "cantik". Suatu cara starting yang salah dan telah membuat saya begitu frustrasi, sampai ahirnya saya menemukan formula yang dapat menjadikan saya sebagai pemenang. Di atas semua itu, selama ini aku telah belajar berbagai cara yang pada ajungnya tidak saling terintegari pula. Untuk menjadikannya menjadi suatu system yang saling mendukung. Sungguh, dibutuhkan cara-cara yang cerdas. Sebab apa yang kita pelajari dengan susah payah itu ternyata tidak kompatibel dengan yang kita punya. Sebuah kekonyolan yang melelahkan.

Jangan membuat kesalahan yang sama dengan saya lakukan ketika saya pertama kali mulainya.
Anda lihat, membangun bisnis online sama seperti membangun bisnis lainnya. Membangun bisnis riil bukanlah sesuatu yang murah, cepat dan mudah.
Dan yang pasti tidak ada yang namanya bisa kaya secara mendadak "Get Rich Quick". Kalau itu minat Anda, maka jelas program yang ditawarkan oleh SBI! bukan untuk Anda. Namun, jika Anda serius dan ingin menciptakan bisnis on-line yang nyata, dan kemudian anda bergabung dengan SBI! Maka yakinlah SBI akan menjauhkan semua hambatan teknis yang bisa menghadang anda dan menempatkan Anda di agar tetap berada di jalan yang benar dalam menuju kesuksesan. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti petunjuknya.
Karena itu kenapa aku merekomendasikan anda ke SBI sebagai “ All-In-One Website Builder”
Jika saya dahulu memiliki akses ke bimbingan semacam ini serta memberikan proses yang benar serta semuanya-dalam-satu paket alat dan system sejak dari awal, itu akan menyelamatkan saya dari berbagai sakit kepala, waktu, uang, dan usaha yang sia-sia.

Dalam berbagai hal memang banyak pilihan usaha sejenis SBI yang datang dan pergi, tetapi sejauh iniSBI, Site Build It! adalah satu-satunya yang telah terbukti 10 tahun track record. Mereka tidak hanya sekedar "bicara dan bicara". Mereka memberikan bukti bersertifikat, juga contoh dari ratusan situs web yang telah berhasil mereka lahirkan, dan bahkan berbagai studi kasus menarik yang membuktikan SBI! bekerja.
Aku tidak akan percaya bila sesuatu itu tidak disertai berbagai bukti dan fakta tentang keberhasilan, seperti yang SBI berikan. Bahkan mereka juga memberikan
100% jaminan uang kembali. Hal mana anda sama sekali tidak perlu hawatir akan kehilangan uang sama sekali.
Dan itulah sebabnya saya sangat menyarankan Site Build It untuk membangun website pertama anda yang berhasil, semoga.

No comments: