September 25, 2009

Pemenang Kontes SEO Joko Susilo SDSA

Pemenang Kontes SEO Joko Susilo SDSA
By Joko Susilo |
Setelah melewati masa kontes selama hampir tiga bulan, kontes SEO Joko Susilo Stop Dreaming Start ACTION akhirnya berhasil mendapatkan pemenangnya. Berikut ini daftar pemenang kontes SEO Joko Susilo Stop Dreaming Start ACTION yang berakhir tadi pukul 9 pagi WIB.
Berikut hasil screenshot hasil pencarian keyword stop dreaming start action di google.co.id pada pukul 9 pagi tepat. (klik utk memperbesar)

Siapa di balik blog-blog jagoan SEO Stop Dreaming Start ACTION ini? Mereka inilah yang berada di balik layar blog-blog yang bertengger di urutan 10 besar kontes SEO Joko Susilo ini:
1. Soekarno dengan postingan di http://annosmile.jogloabang.com/kontes-seo-joko-susilo-keyword-stop-dreaming-start-action.jsp (mendapatkan Rp 12 juta + Free membership RahasiaBlogging.com)
2. Benny Andhika dengan postingan di http://bisnis-online-internet.blogspot.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html (mendapatkan Rp 6 juta + Free membership RahasiaBlogging.com)
3. Kusuma Putra dengan postingan di http://kerjakeras.com/stop-dreaming-start-action/ (mendapatkan Rp 3 Juta + Free membership RahasiaBlogging.com)
4. Faisal Febrianto dengan postingan di http://www.ateonsoft.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html (mendapatkan Rp 1,5 Juta + Free membership RahasiaBlogging.com)
5. Aris Nurbawani dengan postingan di http://stopdreamingstartaction.nulis.web.id/stop-dreaming-start-action-menghadapi-setiap-masalah.php (mendapatkan Rp 750 ribu + Free membership RahasiaBlogging.com)
6. Agung Jatnika dengan postingan di http://agunawanika.com/stop-dreaming-start-action-slogan-sederhana-yang-luar-biasa/ (mendapatkan Rp 500 ribu + Free membership RahasiaBlogging.com)
7. Zamahsari dengan postingan di http://www.squidoo.com/stopdreamingstartaction (mendapatkan Rp 500 ribu + Free membership RahasiaBlogging.com)
8. Putra Perdhana dengan postingan di http://putraperdhana.com/stop-dreaming-start-action.html (mendapatkan Rp 250 ribu + Free membership RahasiaBlogging.com)
9. Umar Hadi dengan postingan di http://stopdreamingstartaction.kuncimarketing.com/stop-dreaming-start-action-harus-di-paksa-agar-biasa-dan-menjadi-bisa (mendapatkan Rp 250 ribu + Free membership RahasiaBlogging.com)
10. Syaifudin Zuhri dengan postingan di http://syaifudinzuhri.com/motivasi/stop-dreaming-start-action.html (mendapatkan Rp 250 ribu + Free membership RahasiaBlogging.com)
Selamat kepada para pemenang. Silakan bagi pemenang yang belum melengkapi data rekening bisa mengupdatenya di member area kontes. Pengiriman hadiah dilakukan melalui transfer pada hari Rabu, 16 September 2009.
Kepada rekan-rekan lain di luar daftar di atas, jangan menyerah! Semoga di kontes-kontes selanjutnya anda yang jadi juaranya.
Saya, Joko Susilo dan tim panitia Kontes SEO Stop Dreaming Start Action akhirnya bisa menarik napas lega. Kontes bisa berjalan dengan lancar, dan anda semua telah berkompetisi secara sehat. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya, semoga di lain waktu kita bisa adakan kejutan berikutnya yang tidak kalah serunya.
Tetap semangat, pantang menyerah… utamakan ACTION!
Salam ACTION!

No comments: