January 18, 2010

Bisnis Di Internet Blog, atau Website



Jika anda berencana akan menjalankan bisnis di internet, maka mempunyai website sendiri itu wajib hukumnya. Karena website adalah wadah atau wahana yang akan mengkomunikasikan bisnis anda atau tempat Anda menuangkan ide anda, menyampaikan pesan bisnis internet Anda, menjual produk atau jasa secara langsung atau tak langsung.

Membuat website untuk bisnis di internet Anda bisa anda lakukan di mana saja, di tempat-tempat gratis seperti wordpress.com atau blogger.com dan lain-lain. Namun saran saya, dan sebaiknya gunakanlah website dengan domain anda sendiri, salah satu alasannya adalah agar Anda bisa lebih leluasa dan optimal menggunakannya, selaian itu tentu saja mempunyai website untuk bisnis di internet anda sendiri terasa lebih pede, lebih bergengsi. Kali ..

Dengan website, maka orang lain yang datang ke website bisnis internet Anda bisa membaca pesan kapanpun mereka mau, di saat Anda mungkin sedang tidur sekalipun. Tentu saja agar website bisnis internet anda diketahui orang maka anda perlu menginformasikannya. Caranya banyak sekali, bisa dengan langsung katakan pada teman-teman Anda “ini loh website bisnis internet saya” atau sms ke mereka, bisa juga memasang iklan tentang website anda, bisa juga dengan komentar di blog lain tentang website bisnis internet anda, dan sebenarnya caranya hampir-hampir tak terbatas.

Cara membuat website bisnis internet Anda pun tidaklah sulit, anda bahkan bisa membuat website sederhana dalam satuan menit. Anda bisa membeli domain dan hosting yang sudah termasuk paket software seperti wordpress yang siap diinstall di website bisnis internet anda tersebut. Sebagai contoh, Anda bisa membeli website bisnis internet Anda disini>> Beli Website

Semoga bisnis internet anda semakin sukses dengan memiliki website anda sendiri. Good luck.

Beberapa cara untuk meramaikan website anda bisa dibaca disini: Cara Mendatangkan Pengunjung Ke Website. Sedangkan untuk belajar bisnis internet gratis silahkan ke http://belajarbisnis.net

No comments: