March 26, 2009

3 Jurus Ampuh Mengikuti Sukses Kawan

3 Jurus Ampuh

Mengkuti Sukses Kawan
Jadilah Super Reseller
FormulaBisnis.com!

Oleh: Joko Susilo

Pertama sekali saya ingin memperkenalkan kawan dan tokoh yang saya Idolakan, kawan yang dengan cara-cara sederhana tetapi bisa menemukan kecukupan dalam hal finansialnya.

Cobalah baca apa yang Joko Susilo katakana dalam menggeluti bisnis Formula Bisnis ini,” “Setelah 7 tahun membangun bisnis online, dari profit 1 juta per bulan,hingga menjadi Rp 20 juta per bulan, kini berhasil melipatgandakan penghasilan menjadi 250 juta per bulan... hanya dengan menerapkan prinsip-prinsip sederhana internet marketing. Dan itu masih berlanjut...Saya kira, saya sudah cukup layak untuk memberikan sebagian ilmunya di sini. Selamat membaca.” Kalau belum penasaran juga, cobalah baca di : Visit: http:// www.JokoSusilo.com

Cara terpraktis menghasilkan uang di internet adalah dengan mengikuti program reseller (atau affiliate program). Anda tidak perlu membikin produk, bikin website dan mengelolanya. Memang, penghasilannya akan tergantung dari aktifitas promosi anda. Jika anda rajin, maka komisi anda akan besar. Tapi jika anda malas promosi, komisi anda juga akan sedikit.

Maka dari itu, disini saya berikan 3 jurus ampuh Mengikuti Sukses Kawan untuk mendapatkan profit melimpah dari program reseller, khususnya formulabisnis.com. Jurus ini sudah dijalankan oleh para super affiliate formula bisnis.Com yang jumlahnya terus bertambah. Jika anda jalankan ketiga jurusnya, saya yakin hasilnya akan sangat menggembirakan. Anda akan mendapatkan hasil yang siginifikan dengan sedikit kegiatan promosi saja.

Silakan di coba:

1. Presell/review produk formulabisnis.com

Pernahkah anda menanyakan mutu film tertentu yang sedang diputar di kota anda kepada seorang teman? Jika filmnya biasa saja, mungkin teman anda akan bilang, “ah biasa aja, jelek... jangan nonton yang itu!”

Tapi jika filmnya bagus, dia akan dengan antusias menceritakan betapa bagusnya film tersebut... bagaimana bagian-bagian khusus di dalam film itu membuatnya sangat terkesan dan menyukainya. Dan akhirnya dia akan bilang “Suer.. bagus sekali. Aku rekomendasiin kamu tonton film itu! Dijamin deh tidak akan nyesel!”. Akibatnya, saya yakin anda akan lebih mudah tergerak untuk menonton film rekomendasi teman anda tersebut.

Kira-kira seperti itulah fungsi halaman presell. Anda membuat satu halaman web, bisa dari blogspot.com atau wordpress.com, atau bahkan anda bikin web sendiri secara sederhana, lalu bikin artikel tunggal yang berisi review tentang SMUO dan formulabisnis.com. Tekankan di dalamnya bagaimana produk ini membawa manfaat untuk anda dan rekomendasikan agar orang lain juga memilikinya sehingga turut merasakan manfaat produk SMUO. Pastikan link menuju formulabisnis sudah benar mencantumkan user id anda.

Dengan memberikan presell, pengunjung akan merasa anda ada di pihak mereka, bukan merupakan bagian dari formulabisnis.com. Anda lebih dianggap sebagai teman daripada salesman. Dengan demikian, benteng pertahanan mereka akan ‘melemah’. Mereka akan lebih mudah membeli setelah ‘terkena’ strategi anda. Mereka akan berpikir ada baiknya mencoba SMUO dan tugas anda adalah yakinkan bahwa keputusannya memang benar.

Simple... tapi jitu! Cara ini akan meningkatkan rasio pembelian berlipat-lipat!

Ide tambahan: Janjikan kepada mereka bahwa anda akan memberi bonus tambahan jika mereka order dari anda. Tentu saja anda butuh produk yang akan anda jadikan bonus terlebih dahulu. Cara ini, disamping meningkatkan rasio pembelian, juga akan menghindari prospek beralih ke lain sponsor.

No comments: